Review The Light In Your Eyes (Dazzling) : Daebak Drama

Anyeong chingudeul ..

Setelah sekian lama gw ga ngreview drama on going dikarenakan belum ada satu drama pun yang bikin gw terlena dan susah move on dari dramanya, kali ini gw balik lagi siap ngereviwe drama on going terbaik versi gw bulan ini.

Drama apakah kiranya yang telah berhasil mencuri hati gw yang telah lama tak terbelai? Haha. Sowry, gejala lebay mulai kambuh.

Kali ini drama yang mau gw bahas berjudul The Light In Your Eyes. Drama yang bertema romance fantasi ini telah berhasil mencuri perhatian jutaan penonton.






The Light In Your Eyes Poster

Awal mula gw berniat nonton drama ini adalah karna ada salah satu lelaki kesayangan yang merupakan pemeran utama pria dalam drama ini. Yaitu Nam Joo Hyuk. Pertama kali ketemu Nam Joo Hyuk di drama Who Are You! School 2015. Secara akting masih biasa saja, namun visualnya lumayan mempesona.


Visual Nam Joo Hyuk dari sisi manapun ketampanannya tak ter elakkan 

Lanjut ketemu dia di Cheese In The Trap yang merupakan drama kecintaan gw yang juga sudah pernah gw review sebelumnya. Di CITT gw masih belum ngeh sama dia karna sudah terlanjur cinta pada pemeran utamanya. Dan Nam Joo Hyuk berperan sebagai secound couple bersama dengan Park Min Ji.

Lanjut ketemu di Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo sebagai pangeran Baek A. Udah mulai lebih fokus ke dia daripada ke pemeran utama prianya, karena visualnya yang semakin tampan dan kemampuan aktingnya yang sudah lebih terasah.

Kembali di pertemukan dengan Nam Joo Hyuk di drama Weighlifthing Fairy Kim Bok Joo yang juga merupakan salah satu drama kecintaan gw. Dimulai dari Cheese In The Trap, Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo hingga drama Weightlifthing Fairy Kim Bok Joo, semuanya termasuk drama Nam Joo Hyuk yang secara pribadi sangat gw kagumi. Secara akting, kemampuan Nam Joo Hyuk sudah mulai meningkat menurut gw.

Nah, ketika sudah mulai mencintai dia, gw bela2in nonton dramanya yang berjudul Habaek. Duhhhhh, nyeselnya bukan main. Bukan karna akting Nam Joo yang semakin menurun, tapi karena jalan cerita yang super garing dan chemistry yang sangat sangat buruk antara dia dan lawan mainnya. Gw ga terlalu suka sama lawan mainnya, karena dia termasuk aktris minim ekspresi yang bikin suasana dalam drama kurang khusu' . Hahaha

Masih dengan rasa cinta yang sama, gw bertekad buat nonton drama barunya Nam Joo yang berjudul The Light In Your Eyes, tapi kali ini tanpa ekspektasi yang tinggi. 

Sebelum membahas lebih dalam tentang dramanya, yuk mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan para pemerannya.


1. Nam Joo Hyuk


Nam Joo Hyuk

Oppa kesayangan gw yang satu ini balik ngedrama lagi setelah hampir dua tahun ga keliatan batang hidungnya sejak drama Habaek berakhir. Kali ini masih sebagai Lead Male, dia kembali mengguncang hati para penonton melalui drama barunya yang berjudul The Light In Your Eyes ini. 

Banyak yang mengira dia hanya akan menjadi beban dalam drama ini karena mereka menilai aktingnya yang kurang mumpuni untuk bersanding dengan Han Ji Min dan aktris kawakan Kim Hye Ja. 

Namun, justru penonton dibuat terpukau oleh aktingnya bahkan sejak episode pertama. Dia memerankan karakter seorang pria bernama Lee Joon Ha.

2. Han Ji Min


Han Ji Min


Selanjutnya Lead Female dalam drama ini yaitu mbak Han Ji Min, yang secara usia terpaut 12 tahun dengan Nam Joo Hyuk. Meski terpaut 12 usia tahun, mereka tetap serasi ketika dipasangkan sebagai pasangan kekasih.

Han Ji Min akan berperan sebagai seorang wanita berusia 25 tahun bernama Kim Hye Ja. 


3. Kim Hye Ja


Kim Hye Ja

Bu Kim Hye Ja merupakan aktris senior di Korea. Perannya dalam drama The Light In Your Eyes adalah sebagai Hye Ja tua.


4. Son Ho Jun


Son Ho Jun

Pria manis yang satu ini juga merupakan oppa kesayangan gw. Meski usianya sudah 35 tahun, namun wajah manisnya tetap seperti remaja berusia belasan tahun.

Pertama kali kenal bang Ho Jun lewat drama berjudul Go Back Couple yang juga pernah gw review di artikel sebelumnya. Klik disini untuk membaca artikelnya.

Oppa yang satu ini seringkali dapet karakter kocak dan ngeselin. Dalam 3 drama dia yang sudah gw liat sebelumnya yaitu Go Back Couple, Terius Behind Me dan The Light In Your Eyes ini dia dapet peran konyol dan ngeselin. 

Eitsss, tapi jangan salah. Sekocak kocaknya dia, dia tetep tampan dan mempesona. Dia juga baik hati, dan dermawan. Dia mempunyai sebuah kafe yang dia beri nama 'Coffe Friend' yang ia dirikan bersama sahabatnya Yoo Yeong Seok, yang mana semua hasil dari penjualannya akan di donasikan. Huaaaah bukan cuma tampan, baik hati dan dermawan.

Dia bukan hanya seorang aktor, namun juga seorang barista berlisensi. Kepribadian aslinya dia pasti akan membuat kalian semua jatuh cinta.

Dalam drama The Light In Your Eyes ini dia akan memerankan karakter bernama Kim Yeong So, kakak dari Kim Hye Ja.

4. Kim Ga Eun

Kim Ga Eun

Gw baru ngeh sama wajahnya dia sejak dia main di Because This Is My First Life. Dalam drama itu, dia memerankan karakter bernama Yang Ho Rang. Karakter yang manis manis manja. Tapi siapa sangka dia bisa memerankan karakter tomboy nan galak? Yash. Di drama The Light In Your Eyes ini, dia memerankan karakter bernama Lee Hyun Joo sahabat Kim Hye Ja yang tomboy dan galak.

5. Song Sang Eun

Song Sang Eun

Berbanding terbalik dengan Hyun Joo, aktris manis yang satu ini memerankan karakter imut, lola, manis manja bernama Yoon Sang Eun. Dia juga merupakan sahabat dari Kim Hye Ja.

Pemeran lainnya


Oke, setelah kenal sama para pemeran dalam dramanya, cuss kita lanjut membahas lebih dalam tentang dramanya.

The Light In Your Eyes merupakan drama romantis fantasi yang berkisah tentang seorang gadis muda berusia 25 tahun bernama Kim Hye Ja (Han Ji Min). Dia adalah seorang gadis dengan penuh semangat yang bercita2 menjadi seorang wartawan.
Dalam sebuah acara, dia dipertemukan dengan Lee Joon Ha (Nam Joo Hyuk) hingga pada akhirnya masing-masing dari mereka menyimpan rasa suka.

Hye Ja mempunyai sebuah arloji ajaib yang bisa memutar waktu. Sampai pada suatu ketika, Hye Ja mendapati ayahnya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Dengan harapan yang tinggi untuk bisa menggagalkan kecelakaan tersebut agar tidak terjadi, Hye Ja terus menerus memutar arloji tersebut. 

Suatu pagi, ia terbangun dari tidurnya. Ia berlari keluar dari kamarnya mencari ayahnya. Ayahnya ternyata selamat. Dan kecelakaan tersebut tidak pernah terjadi. Namun saat Hye Ja menolehkan wajahnya menghadap cermi, ia terkejut karena tiba2 wajahnya berubah menjadi wajah seorang wanita tua. Apakah yang sebenarnya terjadi padanya? Cuss buruan di tonton dramanya



Peringatan !!! Yang belum nonton dramanya harap berhenti membaca, karna selanjutnya gw akan ngebahas isi dari dramanya. Biar spoiler, stop bacanya sampe disini aja yaa..


Oke chingudeul, gw mau ngelanjut bahas isi dramanya dan uneg2 gw yang telah gw pendam selama ini. Pertama2 gw mau ngasi applouse dulu buat writernimnya, yang sukses bikin penontonnya syuper terkejut menjelang episode akhir.

Mau ngasi jempol 👍 juga buat writernimnya karna sudah bener2 bikin penontonnya banjir air mata.

Gw yakin semua penonton gaada yang ngira kalau pada akhirnya Hye Ja adalah wanita tua penderita Alzhaimer. Di awal episode bener2 yakin bahwasanya Hye Ja tiba2 menua dalam semalam karena memutar arloji ajaibnya untuk menyelamatkan ayahnya dari kematian.

Merasa ditipu? Iya dong. Gw pribadi ngerasa ditipu banget selama 10 eps. Dan super kaget sama endingnya eps 10. Writernimnya tetiba ngasi plot twist yang mengejutkan. Yang selama ini kita percayai ternyata mengkhianati 😂😂 Haha maafkan kelebayan ini. 

Meskipun merasa di khianati, tapi tetep kembali mempercai. Dan, akhirnya dibikin mewek, nangis sesenggukan. Udah nahan tangis sejak eps nya Nenek chanel meninggal. Nangis di scene itu, tapi belom sampe yang sesenggukan. Daaaan, di akhir eps 12 yang mana baru gw liat kemaren malem, nangisnya gw pecah. Nyeseeeeek kek ada yang cekiit cekkiiit gitu dalem hati 😓😓

Nangis ga sih kalian semua? Apa cuma gw doang yang nangis parah sampe ingusan? 

Daan, di awal gw nebak kalo si kakek kursi roda yang selalu menyendiri itu adalah Joon Ha tua. Tapiiii, ternyata salah besar. Ternyata itu adalah polisi yang nyiksa Joon Ha di masa muda. Nangis ga tuh? Berharap Joon Ha masih idup, tapi ternyata beneran mati.

Parah astaga nangisnya gw. Lemah gw ya ...😕😕

Dan kisah mereka di akhir cerita bener2 ngejawab semua teka teki di eps eps sebelumnya. Yang dikira ayah dan ibunya Hye Ja, ternyata mereka adalah anak dan menantu Kim Hye Ja. Ternyata Hye Ja benar2 melalui waktu yang panjang untuk menjadi tua seperti sekarang, bukannya menua dalam semalam seperti yang telah kita ketahui sebelumnya.


Aaaaaaaah. Daebak drama dengan daebak akting dari mereka semua. Peran ganda yang mereka mainkan super bikin pusing dan ngagetin di ending. Aula Pameran Hyoja ternyata tidak pernah ada. Yeong Soo ternyata bukan kakaknya Hye Ja, melainkan cucunya. 

Banyak pertanyaan pertanyaan dari lubuk hati yang penasaran sebetulnya. Seperti, kenapa Lead Female tiba tiba berubah dari Han Ji Min ke bu Kim Hye Ja? Lalu Yeong Soo kakak Hye Ja kemana? Apakah dia mati? Karena di eps terakhir tidak diceritakan kemana perginya Yeong Soo, yang ada hanyalah Yeong Soo yang ternyata cucunya Hye Ja dianggap Hye Ja sebagai kakaknya. Yeong Soo yang sebenarnya bagaimana kabarnya?

Masih ada pertanyaan pertanyaan lainnya yang menurut gw belum terjawab. Tapi meskipun begitu gw salut sama writernimnya, beserta kru dan para pemerannya. DAEBAK 👍👍👍👍👍

Related Posts:

0 Response to "Review The Light In Your Eyes (Dazzling) : Daebak Drama "

Posting Komentar