Strongest Deliveryman, Drama Ringan Tapi Ngga Bikin Bosan

Anyeong Chingudeul.. 

Ga kerasa ternyata udah lama ngga menyapa kalian semua. Kali ini gue mau bahas drama terbaru dari channel KBS2 yang baru saja berakhir minggu lalu. Drama yang satu ini merupakan drama bergenre komedi romantis. Dramanya ringan, tapi ngga bikin bosan. Nilai kehidupan yang terkandung dalam drama ini juga ngga receh. Drama ini wajib kalian tonton buat kalian kalian yang ngga suka nonton drama bergenre thriller atau yang punya jalan cerita ribet kayak misalnya Defendant dan drama-drama lain sebangsanya.






Para pemeran yang turut serta bermain dalam drama ini adalah Go Kyung Pyo, Chae Soo Bin, Kim Sun Ho, Go Won Hee, dll. Go Kyung Pyo adalah salah satu aktor kesayangan gue (yaelah banyak banget oppa² yang disayang 😁). Akting Go Kyung Pyo gimana? Wah dia bukan cuma tampan tapi juga punya kemampuan akting yang baik. Sebelum membintangi drama ini, drama terakhir yang juga ia bintangi berjudul Chicago Typewriter.

Ini nih penampakan para pemeran Strongest Deliveryman

1. Go Kyung Pyo sebagai Choi Kang Soo

Go Kyung Pyo

2. Chae Soo Bin sebagai Lee Dan Ah


Chae Soo Bin

3. Kim Sun Ho sebagai Oh Jin Kyu


Kim Sun Ho

4. Go Won Hee sebagai Lee Ji Yoon

Go Won Hee
5. Nam Ji Hyun sebagai Choi Yeon Ji 

Nam Ji Hyun


Pemeran lainnya :



Strongest Deliveryman berkisah tentang perjalanan seorang kurir pengantar makanan  bernama Choi Kang So dan teman-temannya dalam mempertahankan pekerjaan mereka. Bercerita tentang lika-liku kehidupan yang mereka jalani. Di bumbui dengan kisah cinta yang unik, asik dan menggelitik, kalian para penonton dijamin bakalan betah berlama-lama nonton drama ini. Perjuangan hidup para pemuda yang serasa tidak memiliki harapan di negaranya, juga akan memberikan pengalaman menonton yang berbeda. 


Salah satu daya tarik dalam drama ini adalah pelajaran hidup yang terkandung di dalamnya. Oh ya, drama ini juga segar dipandang mata, karena banyak oppa² ganteng yang pada nimbrung jadi kurir di sini. haha. Jadi masukin nih drama dalam list drama yang harus kalian tonton ya chingu? Recomended buat kalian.

Selamat nonton. 
Terimakasih sudah berkunjung ..

Related Posts:

3 Responses to "Strongest Deliveryman, Drama Ringan Tapi Ngga Bikin Bosan"

  1. cantik-cantik ya pemainnya, mau download nih buat nonton sama gebetan

    BalasHapus
  2. Mau download gan kayaknya ceritanya bagus and cewe nya cantik cantik hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buruan download kak, mumpung masih hangat dramanya. hihi. Pemerannya canteek cantek emang. Lebih banyak cowok cakepnya tapi :D wkwkwk. Ceritanya seru ga bakal bikin bosen, apalagi kalo ditonton sama gebetan ..

      Hapus