Coffee Friends ; Bromance di dunia nyata tanpa drama

Persahabatan Yoo Yeon Seok yang terkenal karna perannya sebagai Go Dong Mae dalam Mr. Sunshine dan Sun Hu Jon yang memerankan Choi Ban Do di drama genre slice of life Go Back Couple, akhirnya menggerakkan hati PD-nim untuk membuat variety show khusus untuk mereka berdua. Tidak seperti variety show kebanyakan yang berisi tentang game atau tantangan, varshow ini dibuat para staf untuk penggalangan dana yang keseluruhan hasilnya akan didonasikan.

Sebelum varshow ini terealisasi sebenarnya Yeon Seok dan Ho Jun memang sudah bersahabat cukup lama, dan beberapa bulan terakhir ini mereka sudah melakukan gerakan amal dengan menjual kopi memakai coffee truck bernama 'Son Coffee' di jalanan Seoul tanpa terliput awak media. Mereka hanya membagikan aktifitasnya lewat akun Instagram milik pribadi.
(Duuuh, kebayang ga sih udah pada ganteng, terus hatinya malaikat sekali? Calon mantu idaman banget yekaaaan?!) *ngareeep

Jadi, di episode awal mereka diberikan sebuah bangunan kosong di tengah perkebunan jeruk yang terletak di Pulau Jeju dengan luas hampir 99 meter persegi. Bangunan tua itu akhirnya didesain Ho Jun dan Yeon Seok menjadi sebuah cafe minimalis bergaya elegan. Mereka pun memutuskan  memberi nama kedai kopi tersebut 'Coffee Friends'.

Disini kita akan disuguhkan bagaimana pintarnya Yeon Seok sebagai chef dalam membuat kari daging khas Pulau Jeju. Dan berbakatnya Ho Jun sebagai barista pembuat kopi tubruk dan roti yang sangat enak.


Mudah?
Tentu saja tidak! Sebelum membuka kedai, mereka belajar pada chef terkenal dan melakukan kegagalan yang berulang. Namun mereka tidak patah semangat. Perjuangan mereka baru saja dimulai!

Akan ada bintang tamu yang hadir dalam setiap episodenya. Dan PD-nim menyuruh mereka untuk mencari sendiri rekan kerja yang akan membantu mereka dalam menjalankan operasional kedai. Lagi- lagi tidak mudah, karna rekan mereka sesama artis rata-rata sudah mempunyai kesibukan sendiri.

Pada episode perdana ini akhirnya terpilihlah Yang Se Jong (Temperature of Love, Romantic Doctor Teacher Kim) sebagai rekan dari Yeon Seok, dan Choi Ji Woo (artis senior Winter Sonata, Twenty drama) sebagai rekan Hu Jon. Mereka berempat pun akhirnya bekerja bersama dengan berbagi tugas sesuai keahlian masing-masing.


Apasih yang kita dapat dari menonton variety show ini?

Bagi mereka pecinta kuliner dan yang senang bereksperimen dengan makanan, secara tidak langsung kalian akan menemukan resep-resep baru yang bisa dipraktekan di rumah. Dari bahan dasar, pengolahan, sampai garnish untuk mempercantik tampilan makanan.

Kalian akan dibuat terpukai dengan persahabatan yang terjalin dari Go Dong Mae dan Choi Ban Do. Persahabatan yang murni dan tidak dibuat-buat. Mereka tidak pernah ragu untuk memuji apa yang dikerjakan satu sama lain dan saling menyemangati ketika salah satu ada yang membuat kesalahan dengan mengatakan,
"tidak apa-apa! Mari kita coba lagi!"
*Mimin dibikin senyum-senyum haru loh sama persahabatan mereka berdua.

Karena mereka tipikal orang yang hangat dan amat sangat peduli dengan orang di sekitarnya, mereka pun memperhatikan Se Jong layaknya adik mereka sendiri dan Jin Woo layaknya kakak. Kalian akan diselimuti perasaan hangat yang luar biasa oleh karakter asli Gu Dong Mae dan Choi Ban Do di luar peran yang mereka mainkan dalam drama.
Dan kita dibuat terenyuh oleh semangat mereka yang meski lelah, namun tetap melakukan pekerjaan semaksimal mungkin tanpa pamrih.
Tidak semua artis papan atas mempunyai jiwa empati yang tinggi. Namun mereka membuktikan bahwa mereka memang mempunyai jiwa sosial dan kepedulian  tinggi yang patut kita tiru.

Ditambah, kita tidak akan pernah bosan menatap Chef dan Barista keceh di layar kaca dengan pemandangan  perkebunan jeruk di pulau Jeju yang memukau.
*Mimin ganjen ... :P

Bagaimana keseruan mereka saat melayani para pelanggan dan menyajikan olahan-olahan yang terbaik?
Bagaimana pendapat pelanggan tentang aneka makanan yang disajikan di cafe Coffee Friends?
Bagaimana paniknya mereka ketika dapat pelanggan yang datang sekaligus dalam satu waktu?
Dan bagaimana mereka mengatasi kesalahan-kesalahan yang terjadi?

Yuk! Intip keseruan mereka di Coffee Friends yang tayang di TVN setiap hari Jumat mulai 4 Januari 2019.

Happy watching .... *love love

Related Posts:

0 Response to "Coffee Friends ; Bromance di dunia nyata tanpa drama"

Posting Komentar