Review Film Bird Box : Semua yang melihat mereka akan mati.

Poster film Bird Box

Hei teman-teman, senang sekali bisa kembali lagi menulis. Kali ini kita akan cerita sedikit tentang film Bird Box. Pasti kalian tahu lah tentang film horror yang satu ini. Karena sempat trending di beberapa media sosial seperti facebook, twitter, bahkan youtube rencananya akan membuat challenge bertema film ini lho.

Pemeran!
Cast film Bird Box

Well pertama kita mulai dari pemerannya. Tokoh utamanya yaitu seorang wanita bernama Malorie  Hayes yang diperankan oleh salah satu aktris favorit saya Sandra Bullock. Juga dibintangi artis-artis ternama seperti John Malkovich, Trevante Rhodes, Sarah Paulson, Bahkan Machine Gun Kelly. Biar kalian paham secara utuh tentang siapa berberan sebagai siapa dalam film ini langsung saja lihat di halaman IMBb ini.
Sayangnya hanya akting dari Sandra Bullock dan John Malkovich yang terlihat membawai menurut saya. Menurut saya merekalah yang membuat film ini tidak terkesan flat.

Cerita & Alurnya!
Film ini mengisahkan tentang perjuangan bertahan hidup manusia saat terjadi insiden bunuh diri massal yang dikarenakan melihat sebuah makhluk astral. Well bisa dikategorikan semi-semi world apocalypse gitu sih. Untuk alur ceritanya, film ini memakai alur maju-mundur. Diawali dengan kejadian dimasa sekarang dan diselingi dengan kejadian masa lalu atau flashback.
Scene awal film Bird Box

Awalnya kita akan disuguhkan dengan keadaan dunia yang sudah porak-poranda. kita tidak akan tahu mengapa pada awalnya. namun beberapa flashback akan menjelaskan detailnya. Menjelaskan tentang apa yang membuat manusia menutup mata dan menjadi seperti pada waktu itu. Namun penjelasan tentang siapa "Mereka" pada film ini kurang begitu jelas. Membuat saya terus bertanya-tanya sepanjang film tentang bagaimana dan dari mana mereka bisa muncul. Dan kenapa mereka menyerang manusia.
Pada film ini sosok makhluk yang mengganggu memang tidak pernah diperlihatkan wujudnya. Yang memang menurut saya sangat menjadikan film ini lebih penasaran untuk diikuti. Film ini juga tidak berfokus pada adegan jumpscarenya. Jadi jangan khawatir kalau nanti akan banyak adegan jumpscare seperti pada film The Nun.

Overall
Well menurut saya film ini layak bagi kalian yang ingin nonton film horror namun takut dengan film horror. mengapa seperti itu? karena ini adalah film horror yang nggak ada setan di dalamnya. Cukup aneh memang, namun begitulah kenyataannya. Untuk skornya saya kasih 7/10 mengingat masih banyak kekurangan seperti pembawaan karakter dari pemeran-pemerannya.
Itulah pembahasan tentang film Bird Box dari ngomongmovie. Terima kasih sudah membaca artikel saya. Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya selanjutnya. 


Related Posts:

0 Response to "Review Film Bird Box : Semua yang melihat mereka akan mati."

Posting Komentar