Whisper Sensasi Menegangkan Yang Tak Kalah Dari Defendant

Sebenarnya drama ini akan ditayangkan setelah drama para pangeran tampan Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo namun karena produksinya bersamaan dengan drama lain di saluran SBS, maka SBS memastikan drama ini akan tayang pada bulan Maret.

Whisper adalah drama terbaru pengganti Defendant yang memulai penayangan perdananya pada Senin, 27 Maret lalu. Drama ini merupakan drama yang menandakan kembalinya Lee Bo Young ke layar kaca setelah Bo Young dikaruniai anak pasca di persunting Ji Sung oppa pada 2013 lalu.





Whisper bergenre politik, hukum, dan di bumbui sedikit romansa. Tapi ketika kalian menonton drama ini, kalian ga bakal bisa tidur karena di bikin penasaran. Drama ini tak kalah menegangkan dari Defendant.

Whisper mempertemukan kembali pasangan Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon yang sebelumnya pernah beradu akting bersama dalam drama My Daughter, Seo Young pada 2012-2013 silam.

Whisper berkisah tentang seorang hakim yang adil dan seorang detektif pemberani yang akan mengungkap kasus korupsi terbesar di Taebaek yang merupakan firma hukum terbesar di Korea.

Awal-awal nonton drama ini kalian bakal dibikin bingung kayak gue. Gue cuma bisa melongo dan berbagai macam pertanyaan pun tiba-tiba pada nongol di benak gue. Loh kok gini? Maksudnya apa sih? Dan bla bla bla bla.

Tapi seperti kata pepatah, jangan menilai buku hanya dari sampulnya saja. Itu juga berlaku untuk drama yang satu ini. Setelah mungkin dibikin bingung pada awal episode, namun pada episode kedua dan selanjutnya semuanya semakin jelas.

Dan jalan cerita yang disajikan juga cukup membuat penasaran. Setelah pada episode pertama muncul berbagai macam pertanyaan di benak gue, dan di batin gue sempet bilang "drama apaan sih ini? ceritanya kok gini?". Tapi memasuki episode ke empat gue malah cuma bisa manggut-manggut dan bilang "oh,jadi maksudnya gitu? jadi pelakunya dia? wah, mengagumkan" dan sederet pujian-pujian terlontar dari bibir gue. (*ga konsisten banget ya, gue. huahaha)

Intinya, nonton drama bergenre berat seperti hukum, politik dsb memang butuh kesabaran. Juga butuh pemahaman mendalam. Kayak lagi memahami cewe kalian kalo lagi PMS dan ngambek gak jelas.😃 Nah, drama ini juga butuh dipahami, ditonton sambil direnungi.

Pemeran Utama

Lee Bo Young sebagai Shin Young Ju



Lee Bo Young

Lee Bo Young adalah aktris cantik yang di peristri Ji Sung pada 2013 lalu. Debut pertamanya adalah menjadi seorang model. Pada tahun 2000 dia terpilih menjadi Miss Korea. Sedangkan debutnya sebagai seorang artis pada tahun 2003. Dan untuk berakting sebagai pemeran utama, baru ia dapatkan pada tahun 2005.


Lee Sang Yoon

Lee Sang Yoon
Lee Sang Yoon adalah aktor yang lahir pada 15 Agustus 1981 dan sudah membintangi beberapa drama populer. Salah satunya adalah drama berjudul My Daughter, Seo Young yang mana dia juga berpasangan dengan Lee Bo Young dan mendapat gelar Best Couple.

Selain Lee Bo Young dan Lee Sang Yoon, para aktor yang turut serta berpartisipasi dalam drama ini merupakan aktor dan aktris legendaris.


Aktor Dan Aktris Legendaris Dalam Drama Whisper

Kim Kap Soo sebagai Choi Il Hwan.

Kim Kap Soo
Aktor yang satu ini adalah aktor yang sudah tidak muda lagi. Tapi siapa sih yang ga kenal sama Kim Kap Soo? Dia sering sekali bermain dalam drama. Dia memulai debutnya pada tahun 1977 (*gue belum lahir tuh). Drama yang pernah dia bintangi diantaranya The K2, Marriage Not Dating, Blood dan masih banyak lagi yang lainnya. Dia lebih sering memerankan karakter antagonis ketimbang protagonis.


Kang Shin Il sebagai Shin Chang Ho

Kang Shin Il
Kang Shin Il adalah aktor kelahiran tahun 60-an. Dia sudah banyak membintangi drama-drama terbaik Korea. Salah satu yang mungkin masih melekat pada ingatan kita adalah Descendant Of The Sun. Dalam drama tersebut dia berperan sebagai ayah Myung Joo. Selain Descendant Of The Sun, ada Pinnochio, Emergency Couple,  Personal Taste dan masih banyak lagi yang lainnya.


Kim Hae Sook sebagai Kim Sook Hee
Kim Sook Hee
Dimanakah pernah kalian lihat ahjumma ini? Ahjumma yang satu ini juga merupakan aktris legendaris yang wira wiri di setiap drama Korea yang kita tonton. Drama-drama yang pernah dibintangi olehnya antara lain Autumn In My Heart, Pinnochio, Marriage Not dating, I Can Hear Your Voice, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah para aktor dan aktris legendaris yang sering kita jumpai dalam sederet drama Korea yang turut berpartisipasi dalam drama Whisper.

Pemeran Lain

Kwon Yool sebagai Kang Jung Il

Kwon Yool
Kwon Yool juga merupakan salah satu aktor yang akan menghiasi drama Whisper. Masih hangat di benak kita ketika membicarakan Kwon Yool yang mana Kwon Yool pernah berpartisipasi dalam drama Let's Fight Ghost memerankan karakter Prof Jo Hye Sung. Ketika berperan sebagai Jo Hye Sung, dia memerankan karakter seorang pria yang dikendalikan roh jahat. Sorotan matanya yang tajam sangat cocok ketika dia memerankan tokoh-tokoh yang penuh dendam di hatinya. Kali ini, tak jauh berbeda dari karakter Jo Hye Sung, Kwon Yool akan memerankan karakter yang juga penuh kebencian dalam hatinya sekaligus memiliki ambisi yang berlebihan untuk menguasai suatu perusahaan. (*tapi ga pake dirasuki roh jahat yaa)


Park Se Young sebagai Choi Soo Yeon

Park Se Young
Se Young merupakan seorang aktris Korea Selatan yang memulai debutnya dalam drama TV sejak tahun 2002 ketika dia masih anak-anak. Drama yang pernah dia bintangi antara lain School 2013, Faith, Flower Boy Next Door (cameo), Beautiful Mind, Dll.


Kim Hong Fa


Kim Hong Fa
Kim Hong Fa adalah aktor kelahiran 5 Januari 1962. Untuk kalian yang sempat menyaksikan drama berjudul Romantic Doctor, Teacher Kim pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah Kim Hong Fa ini.

Selain diperankan oleh para aktor dan aktris yang sudah tidak di ragukan lagi kemampuannya, drama Whisper akan menyuguhkan kita pada kisah perjuangan seorang detektif kepolisian (Shin Young Ju) yang berusaha sekuat tenaga membebaskan ayahnya dari tuduhan pembunuhan. Dia tanpa lelah dan tanpa takut terus berjuang demi mengungkapkan kebenaran dan dia juga akan mengungkap kasus korupsi terbesar di Taebaek.

Young Ju akan bekerja sama dengan seorang hakim yang dinilai adil (Lee Dong Jun). Lee Dong Jun awalnya adalah hakim yang sangat adil yang patuh pada prinsip-prinsip keadilan. Namun kabar mengejutkan datang dari Taebaek yang mana CEO Taebaek akan menikahkan putrinya dengan Lee Dong Jun. Apa yang sebenarnya terjadi diantara Dong Jun dan Taebaek? Akankan Lee Dong Jun tetap pada jalan keadilan, atau berubah fikiran menjadi pelaku hukum seperti yang lainnya? Lika-liku seperti apakah yang akan dihadapi Young Ju dalam rangka membebaskan ayahnya dari tuduhan pembunuhan dan melawan Taebaek?

Drama ini nampaknya juga akan menyuguhkan ketegangan yang hampir sama dengan drama pendahulunya. Drama ini punya pesona yang menarik untuk disaksikan.

Salah satu ketegangan yang akan kalian dapatkan ketika
menonton drama ini


Keamanan yang ketat ketika hendak bertemu CEO Taebaek
menunjukkan betapa sangat besar kekuasaan yang dimiliki Taebaek

Karena suksesnya Defendant memikat hati pemirsanya, maka sang istri, Lee Bo Young di harapkan dapat membawa Whisper mengikuti jejak kesuksesan Ji Sung Oppa.

Defendant sendiri mengakhiri penayangannya dengan rating yang bisa dibilang sangat memuaskan yaitu 28,3 persen. 

Meskipun sempat mengalami penurunan rating pada episode keduanya, Whisper tetap membuat para penonton penasaran. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Yuk saksikan terus kisah mereka ..

Terimakasih telah membaca. Dah .. 

Related Posts:

0 Response to "Whisper Sensasi Menegangkan Yang Tak Kalah Dari Defendant"

Posting Komentar