While You Were Sleeping. Drama Fantasy Pemuas Imajinasi

Hai Chingu ..

Gimana nih kabar perasaan kalian? Masihkah berdebar-debar dalam penantian? Ngga sabar nunggu Rabu depan? Apa sih yang ditunggu sampe bikin resah gelisah pikiran ngga karu-karuan?

Udah pasti yang ditunggu dan dinanti adalah drama kesayangan yang berjudul While You Were Sleeping. Drama yang satu ini kini tengah hangat menjadi perbincangan para K-DramaLovers di berbagai situs jejaring sosial. Drama yang di bintangi oleh Oppa Lee Jong Suk dan Eonnie Bae Suzy ini sebenarnya sudah menjadi perbincangan sejak akhir tahun 2016. Pembacaan naskah awal pun sudah dimulai sejak 20 Januari 2017. Namun, baru tayang perdana pada Rabu 27 September 2017. Kebayang kan, betapa setianya gue nungguin si abang? Setahun nunggu sambil kebayang-bayang wajah tampan nan rupawan milik abang kesayangan.

While You Were Sleeping

Gue sih yakin, kalian semua udah pada tau tentang drama ini. Dan buat kalian yang belum tau atau lagi cari tahu tentang drama ini, yuk dibahas.

Kita mulai dari para pemeran yang ikut serta meramaikan drama ini.

1. Lee Jong Suk sebagai Jung Jae Chan



Lee Jong Suk

Abang gue yang satu ini udah ga perlu lagi di ragukan aktingnya. Setiap drama yang dia bintangi dijamin daebak. Contohnya drama Pinnochio. Selain aktingnya yang menawan, dia juga punya wajah yang tampan. Ga heran kalo banyak fans yang rela nungguin setahun dan terus pantengin berita tentang drama terbarunya si abang karna pengen terus menikmati akting bagus dan wajah tampannya. 


2. Bae Suzy sebagai Nam Hong Joo


Bae Suzy

Eonnie yang satu ini mengawali kariernya dengan debut sebagai penyanyi dalam grup Miss A di tahun 2010. Dan drama pertama yang ia bintangi berjudul Dream High.

3. Jung Hae In sebagai Han Woo Tak


Jung Hae In

Oppa yang satu ini pertama kali gue lihat di drama Blood. Dia punya wajah yang imut bin gemes-gemes gimanaaa gitu. Dan dia juga punya kemampuan akting yang baik. Dia banyak menarik perhatian penonton meskipun dia hanya berperan sebagai cameo di beberapa drama. Gue kira dia dongsaeng gemes. ternyata umurnya udah 29 looh. Wajahnya baby face banget kan ..


4. Shin Jae Ha sebagai Jung Seung Won


Shin Jae Ha

Shin Jae Ha adalah aktor muda nan berbakat yang juga ikut berpartisipasi dalam drama ini. Dia kembali berakting dengan Jong Suk setelah pernah dipertemukan dengannya melalui drama Pinnochio sebagai Jae Myung muda.


Pemeran lainnya :

Lee Sang Yeob sebagai Pengacara Lee Yeo Beom
Ko Sung Hee sebagai Jaksa Shin Hee Min
Park Jin Joo sebagai Jaksa Moon Hyang Mi
Sun San sebagai Jaksa Min Jung Ha
Kim Won Hee sebagai Jaksa Choi Dam Dong
Lee Ki Young sebagai Kepala Jaksa Park Dae Young
Hwang Young Hee sebagai Ibu Hong Joo
Lee Yoo Joon sebagai Polisi Oh Kyung Han
Jang Hyun Sung sebagai Ayah Jae Chan
Lee Jung Eun sebagai Ibu Jae Chan
Nam Da Reum sebagai Jae Chan Muda
Shin Yi Joon sebagai Hong Joo Muda
Yeo Hoi Hyeon sebagai Yoo Beom Muda

Cameo yang rencananya akan nimbrung juga di drama ini ada :

Kim So Hyun
Yoon Gyun Sang
Lee Sung Kyung


Kalo ngomongin soal drama, pilihannya si abang Jong Suk memang selalu jadi drama daebak. Dia selalu memilih drama dengan plot yang tidak biasa. Alhasil drama-dramanya selalu menjadi perbincangan di kalangan K-DramaLovers. Jarang sekali si abang memilih drama yang berplot roman picisan biasa. Dia pernah menjadi pria tampan berkarismatik di komik dalam drama W, siswa ganteng yang punya kemampuan membaca pikiran orang dalam drama I Can Hear Your Voice, pria cerdas dalam drama Pinnochio dan dokter jenius dalam drama Doctor Stranger.

Sedangkan Suzy adalah Idol yang mulai mengasah bakatnya dalam berakting melalui drama Dream High pada tahun 2011. Tak jarang dia mendapat kritikan-kritikan pedas dari para netizen Korsel karena mereka menilai akting Suzy buruk. Namun dalam drama ini, Suzy benar-benar megerahkan seluruh kemampuan yang dia miliki demi berakting lebih baik dari sebelumnya. Kali ini akting Suzy mendapat banyak sekali pujian dan dukungan dari netizen Korsel. Mereka menilai akting Suzy berkembang pesat.

While You Were Sleeping ini adalah drama yang berkisah tentang seorang wanita muda (Nam Hong Joo) yang mampu meramalkan masa depan melalui mimpinya. Dan seorang jaksa (Jung Jae Chan) yang juga memiliki kemampuan yang sama. Dengan kemampuan yang mereka miliki, mereka berdua bekerja sama dalam menghentikan kejadian-kejadian buruk di masa depan. 

Drama ini bahkan di prediksi akan menjadi drama praproduksi ke-2 yang akan sukses setelah Descendant Of The Sun.

Dijamin kalian ngga bakalan nyesel liat drama ini. Mulai dari jalan cerita, soundtracknya, imajinasi script writernya, dan visual para pemerannya, semuanya daebak.

Drama ini termasuk drama fantasy. Jadi kalian ngga perlu mikir ribet ribet ya? Semua yang ada dalam drama adalah imajinasi liar sang penulis yang juga akan memanjakan imajinasi kalian. 

Dalam drama ini ada banyak yang reuni loh. Lee Jong Suk, Nam Da Reum, Dan Shin Jae Ha dipertemukan lagi setelah mereka pernah bermain drama bersama dalam drama Pinnochio. Dan nantinya akan ada Yoon Gyun Sang sebagai cameo yang dulunya berperan sebagai kakak Jong Suk dalam drama Pinnochio.

Ada juga Kim So Hyun, Shin Jae Ha dan Hwang Young Hee yang di pertemukan kembali setelah pernah berkolaborasi dalam mini drama berjudul Page Turner.

Dalam satu episode drama ini dibagi menjadi 2 part. Setiap partnya berdurasi 30 menitan. Rencananya akan ada 32 episode. Yuk, mumpung masih hangat diperbincangkan buruan download dan tonton dramanya. Mari kita baper berjamaah. 💞😁


Selamat menonton. Terimakasih sudah berkunjung..

Related Posts:

0 Response to "While You Were Sleeping. Drama Fantasy Pemuas Imajinasi"

Posting Komentar