Review Tunnel : Pengejaran Menegangkan Menangkap Pelaku Pembunuhan

Hai Chingu.

Kali ini gue mau bahas tentang drama dari OCN lagi nih. Drama OCN emang gaada habisnya buat di bahas. Karena OCN selalu menghadirkan drama-drama thriller penuh ketegangan yang bikin kita para penonton dibelenggu rasa penasaran. Yang mau gue bahas pada tulisan kali ini adalah drama berjudul Tunnel.  

Tunnel


Sebelum membahas lebih jauh tentang dramanya, yuk kita kenalan dulu dengan para pemainnya. 

1. Choi Jin Hyuk sebagai Park Kwang Ho 1986

Choi Jin Hyuk

2. Yoon Hyun Min sebagai Kim Sun Jae

Yoon Hyun Min

5. Lee Yoo Yong sebagai Shin Jae Yi


Lee Yoo Young


Pemeran Lain :

Jo Hee Bong sebagai Jeon Sung Sik
Kim Dong Young sebagai Jeon Sung Sik muda 
Kim Byung Cheol sebagai Kwak Tae hee
Kang Ki Young sebagai Song Min Ha
Lee Shi Ah sebagai Shin Yeon Sook (istri Kwang Ho) 
Kim Min Sang sebagai Mok Jin Woo 
Choi Seung Hoon sebagai Mok Jin Woo kecil
Noh Tae Yeop sebagai Jin Woo remaja 
Yang Joo Ho sebagai Wartawan Oh / Oh Ji Hoo
Moon Sook sebagai Profesor Hong Hye Won
Cha Hak Yeong ((N)/(penyanyi)) sebagai Park Kwang Ho 2016
Heo Sung Tae sebagai Jung Ho Young 
Ham Sung Min sebagai Jung Ho Young muda


Nah itu tadi deretan nama para pemeran dalam drama Tunnel. Sekarang saatnya kita mulai membahas lebih lanjut tentang dramanya. 

Tunnel adalah sebuah drama bergenre time travel, action, thriller, mistery. Mengisahkan tentang seorang sersan dari kepolisian Hwayang yang bertugas pada divisi pembunuhan bernama Park Kwang Ho. Pada tahun 1986 saat Park Kwang Ho bekerja pada divisi pembunuhan, terjadilah sebuah tragedi pembunuhan berantai yang menargetkan para wanita muda. Park Kwang Ho menyelidiki kasus itu dan berusaha memecahkannya. Namun, dia tak mendapati titik terang tentang siapa pelakunya. Hingga suatu malam, dia berusaha mencari tahu lebih lanjut kasus tersebut. Di sebuah terowongan, dia mendengar teriakan wanita yang sedang di cekik. Lalu Park Kwang Ho menghampiri asal suara tersebut dan mendapati seorang pria sedang berusaha membunuh seorang wanita muda. Terjadi pengejaran antara Kwang Ho dan pelaku pembunuhan. Lalu Kwang Ho di serang dan kepalanya dihatam batu oleh sang pelaku hingga pingsan. Saat terbangun, ia telah berada di masa depan, yaitu tahun 2016.

Dari sekilas sinopsis diatas kalian pasti penasaran kan? Bagaimana dia bisa sampai di masa depan? Bagaimana nasib istri dan anaknya serta kelanjutan kasus pembunuhan berantai yang sedang ia tangani saat itu? 

Drama ini benar-benar sangat memukau menurut gue. Ini drama mistery pertama yang bikin gue geregetan tiap episodenya dan bikin gue penasaran tiap harinya. Ngga sabar nunggu episode-episode selanjutnya. 

Ketika kalian menonton drama ini kalian akan diajak berpikir serius seolah-olah kalian juga ikut berusaha memecahkan kasus yang sedang di tangani Kwang Ho. Kalian akan diajak untuk mencari tahu jawaban dari semua pertanyaan-pertanyaan yang muncul di dalamnya. Pokoknya dalam benak ini selalu ada misteri yang seolah membelenggu tanpa titik terang. Berusaha mencari jawaban, tapi tak dapat ditemukan. Berusaha mencari kebenaran, tapi semuanya terasa samar. Daebak lah pokoknya. 

Bukan hanya tentang pembunuhan, unsur kekeluargaan, sedikit candaan, persahabatan, dan bumbu-bumbu percintaan juga ada di dalamnya. Jadi, kalian ga cuma dibikin tegang. Ada rasa haru saat melihat perjuangan seorang suami untuk istrinya dan perjuangan seorang ayah untuk anaknya. Ada rasa sedih saat menyaksikan seorang anak yang ibunya meninggal dalam kasus pembunuhan. Kadang kala ada sedikit candaan yang memecahkan ketegangan.

Dramanya seru dan penuh pembelajaran. Recomended banget buat kalian. Silahkan di tonton. Terimakasih telah berkunjung ..


Related Posts:

0 Response to "Review Tunnel : Pengejaran Menegangkan Menangkap Pelaku Pembunuhan"

Posting Komentar